Rakorda V FSP NIBA KSPSI Riau Perkokoh Silaturahmi Anggota
Kamis, 12 November 2020 - 11:16:03 WIB
PEKANBARU (DRC) - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) V organisasi buruh FSP NIBA KSPSI Provinsi Riau menjadi momentum perkokoh silaturahmi anggota.  Rakor ini juga sekaligus  menegaskan legalitas organisasi ini terstruktur dari pusat hingga daerah,  khususnya Provinsi Riau.

Rakor yang digelar di Hotel Grand Cokro, Pekanbaru, Rabu (11/11/2020) itu dihadiri seluruh PC  FSP NIBA KSPSI yang ada di Riau. Setakat ini ada enam PC masing-masing PC FSP NIBA KSPSI Kota Lekanbaru,  Kabupaten Kampar, Rohul, Inhu,  Kota Dumai dan PC FSP NIBA KSPSI Kanulaten Kuansing. 

"Kesempatan ini kami ingin mempererat silafurahmi kabupaten kota untuk menyatukan serikat pekerja ini," ujar Ketua PD FSP NIBA KSPSI AGN Riau,  Erick Suryadi R AMd usai gelaran acara. 

Erick mengharapkan pada Rakorda V ini bisa menyamakan persepsi menjalin silaturahmi,  semua anggota di kabupaten kota agar terjalin hubungan harmonis,  sesuai Visi dan Misi organisasi. 

Hal ini perlu mengingat banyaknya serikat pekerja yang ada tidak punya struktur yang jelas dari pusat hingga ke daerah.

"Jadi pada Rakorda ini kami dari jajaran DPD Provinsi Riau yang ditunjuk oleh Andi Gani, menggelar Rakorda ini demi kelangsungan organisasi NIBA sebelumnya,  sebagaimana pusat juga menggelar Munas V, " tandas Erick sembari menambahkan,  jajaran NIBA juga sampai ke luar negeri. (rid) 


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -