RUPAT(DRC)  - Aparat gabungan dari TNI Polri Dishub dan Satpol PP melakukan “long march” di pelabuhan Roro . Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat yang penumpang kapal roro tentang Pendisiplinan agar"> RUPAT(DRC)  - Aparat gabungan dari TNI Polri Dishub dan Satpol PP melakukan “long march” di pelabuhan Roro . Mereka" />
 
 
Koramil 05/Rupat Sosialisasi bagi penumpang kapal Roro Wajib Pakai Masker
Jumat, 20 November 2020 - 11:54:40 WIB
RUPAT(DRC)  - Aparat gabungan dari TNI Polri Dishub dan Satpol PP melakukan “long march” di pelabuhan Roro . Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat yang penumpang kapal roro tentang Pendisiplinan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.


Penerapan pendisiplinan menggunakan masker Babinsa Koramil 05/Rupat tetap siaga lakukan pengecekan setiap masyarakat yang keluar masuk penguna kapal Roro dumai Rupat atau sebaliknya di pelabuhan kelurahan Tanjung kapal kec Rupat Kab Bengkalis Agar patuh terhadap protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum.at (20/11/2020) pagi,sekitar pukul 9.00 Wib sampai selesai.


Selain di .pelabuhan Roro aparat TNI juga akan disebar di sejumlah pusat keramaian dan jalanan di Kecamatan Rupat untuk mengawasi warga sekaligus penegakan disiplin menggunakan masker.


Sosialisasi ini bertujuan untuk membiasakan warga yang keluar rumah harus menggunakan masker mengingat Presiden Joko Widodo menyatakan tengah menyiapkan sanksi bagi warga yang melanggar protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan masker.


Babinsa Koramil 05/Rupat dipimpin Sertu Hamdoko beserta instansi yang terlibat dalam penanganan dan pemantauan C-19 ini kegiatan tersebut dan memberi arahan untuk gunakan masker kepada setiap masyarakat yang keluar masuk penumpang Kapal roro di pelabuhan Desa Tanjung kapal ,Kab.Bengkalis.


Selain itu juga kegiatan tersebut tetap melakukan pengecekan C-19 seperti pengecekan suhu tubuh, himbauan untuk jaga jarak,cuci tangan dan paling terpenting adalah mengimbau masyarakat agar mengikuti pendisiplinan sesuai protokol kesehatan C-19.


Agar masyarakat memahami dan mengerti tentang himbauan dalam pendisiplinan protokol kesehatan C-19 Babinsa Koramil 05/Rupat Sertu Handoko menghimbau masyarakat tentang pendisiplinan Wajib Masker, di tempat keramaian dititik keramaian.


Adapun kegiatan rutin check poin C-19 tersebut Personil yang terlibat, Koramil 05/Rupat, Polri 2 orang,  BPBD 2 orang, Satpol PP 2 orang, Dishub 2 orang, Disprindag 2 orang, Diskes 2 orang (Budi)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -