Babinsa Koramil 05/ Rupat Dampingi Pembagian Bantuan Keuangan khusus (BKK) Kepada 192 KK
Jumat, 20 November 2020 - 11:58:40 WIB
RUPAT(DRC)-  Babinsa Koramil  05/ Rupat yang begitu semangat mendampingi warga binaanya  BKK (Bantuan Keuangan Khusus ) Tahap 2 dan 3 yang bertempat di Balai peretemuan kantor Desa Teluk lecah Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis,  Jum at (20/11/2020)

Bantuan  Keuangan Khusus (BKK) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 192 KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Babinsa Desa teluk lecah  Kopda jefri dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa  Teluk lecah  di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan keuangan khusus adalah hukumnya Wajib. Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Pendampingan Penyaluran  BKK yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah Desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Pemerintah Desa menyampaikan bahwa untuk Penyaluran bantuan  keuangan khusus (BKK)  Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar. (Budi)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -