Inovasi Kunci Pertumbuhan Ekonomi Mamin Era Digital
Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:32:36 WIB
Jakarta, detakriau.com - Digital ekonomi yang sedang tren di kekinian pada masyarakat perkotaan dalam memenuhi kebutuhan pokok makanan dan minuman, Mamin. Dengan lebih memilih menggunakan jasa antar ritel makanan dan minuman.

"Yang pada titik itu kemudian melahirkan persaingan dan inovasi di bidang industri baik kemasan, penamaan, rasa maupun harga, yang akan ikut menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk memilih dan membeli," ujar Ketua DPD RI LaNyalla Mattalliti di Surabaya sabtu (27/2/2021).

Mantan Ketua Umum Kadin Jawa Timur itu menilai, bahwa kreativitas dalam melakukan inovasi menjadi solusi sebagai syarat bertahan ditengah meningkatnya produksi sejenis dalam persaingan penjualan digital.

Di mata Senator Dapil Jawa Timur itu, hal ini bermakna positif pada sektor riil. "Apalagi kita memiliki bahan baku yang melimpah untuk usaha kuliner, tinggal perlu sentuhan kreativitas dan inovasi kekinian. Yang bisa berpotensi menjadi industri yang besar, tinggal didukung dengan regulasi yang memudahkan para pelaku usaha menciptakan merk dan jenis produk," jelas LaNyalla.win.


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -