Jimmy Saputra Nasution, Terpilih Jadi Korpus BEM Se-Riau
Rabu, 14 Juli 2021 - 22:21:54 WIB
PEKANBARU, detakriau.com - Jimmy Saputra Nasution resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat (Korpus) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau periode 2021-2022 setelah terpilih melalui musyawarah, di Balai Diklat Kabupaten Bengkalis, Selasa (13/07/2021) malam.

Musyawarah Daerah BEM se-Riau ke-VIII yang diselenggarakan di Bengkalis juga turut dihadiri oleh puluhan utusan dari Presiden Mahasiswa (Presma) perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM se-Riau dari 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau. Sebagai pimpinan sidang adalah Agus Supriadi, Freddy, dan Yandra yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga.

Jimmy Saputra Nasution dalam penyampaian visi dan misinya ke depan menegaskan komitmennya untuk menjadikan BEM se-Riau tetap konsisten sebagai wadah pergerakan dan perjuangan mahasiswa yang berpengaruh dalam proses perubahan menuju Riau yang Berkemajuan.

"Saya berterima kasih kepada semua teman teman presiden mahasiswa se Riau yang tergabung di bawah BEM se Riau atas amanah sebagai korpus untuk memimpin BEM se Riau kearah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak hak mahasiswa, dan juga bersikukuh menyuarakan keadilan bagi semua elemen masyarakat demi terjamin dan terjaganya persatuan dan kesatuan utuh dalam kebhinekaan yang ada selama ini. Karena negara kita ini sebagai sebuah bangsa yang besar dan masih konsisten memegang teguh prinsip prinsip sebagai sebuah bangsa yang demokratis," kata Jimmy.

Dari Musda BEM se-Riau tersebut, Aidil juga ditunjuk sebagai Koordinator Isu BEM se-Riau mendampingi Jimmy Saputra Nasution dalam masa bhakti satu periode ke depannya.

Selain itu, pimpinan sidang juga menetapkan Koordinator Daerah untuk masing-masing kabupaten/kota yang tergabung di bawah BEM-BEM se-Provinsi Riau.*


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -