Guru SMAN I Cibinong - Bogor Meninggal Disebabkan Covid - 19 Saat Isoman Tak Jauh Dari LIPI
Senin, 19 Juli 2021 - 10:02:17 WIB
Bogor, detakriau.com - Rekan rekan satu sekolah minta agar dibacakan Surat Al Fathiha atas meninggalnya Anna Rosdiana, 58 tahun, Guru SMAN I Cibinong, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat.

Pesan ini beredar di Grup Whatsapp Solid 1983 dari para alumni SMA PGRI Cibinong wadah perkumpulan dari rekan rekan almarhum semasa saat sekolah di SMPN I Cibinong dan SMA PGRI di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Alumni pendidikan guru dari Universitas Ibnu Khaldun Kota Bogor ini meninggal pukul 23.45 wib tadi malam setelah isolasi mandiri, Isoman, dikediamannya di Cibinong, Sabtu (18/7/2021) tidak jauh dari LIPI.

Sejak hari kemarin, mulai dari sejak habis Maghrib, beredar kabar dikalangan rekan almarhum. Yang mengabarkan kondisi Anna semakin memburuk karena sudah tak mau makan lagi.

Segala upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga Anna Rosdiana. Anna sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 bersama salah seorang anaknya.

"Mari doakan dan bacakan surat Al Fhatiha buat sahabat kita Anna Rosdiana, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt dan dilancarkan menuju Sorga", kata Achmad Sujai rekan sekolah waktu SMA lewat Whatsaapp.

Rekan rekan Anna Rosdiana lainnya di Solid 83 Cibinong, sangat terpukul sekali dengan kepergian Anna karena sepekan sebelumnya almarhun sempat menyumbangkan Meja Ping Pong warna Biru untuk kegiatan bersama di Solid 1983. Yang ternyata jadi buah tangan yang terakhir.

Minggu lalu, Sugimin alumni SMA PGRI Cibinong meninggal pada masa pandemi di kediaman di Gunung Putri, Bogor.

Selamat jalan Bu Guru. Selamat jalan anak tentara. Selamat jalan sahabat.win


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -