APBD turun drastis dimasa Pandemi Ungkap Anggota DPR Provinsi Riau.
Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:02:42 WIB
Dumai-Acara reses Anggota DPR provinsi Riau dari fraksi partai PAN ,H.Sunaryo di kelurahan purnama, 25 Agustus 2021  mengungkapkan Dimasa pandemi virus  covid 19 banyak permasalahan yang muncul terutama untuk berhubungan satu dengan lain sudah terbatas  contoh kita harus menjaga jarak  ( H.sunaryo mengatur jarak saat  menyampaikan dialog ) dan dulu saat bicara membuka mulut sekarang menutup mulut  pakai masker.

Dimasa Pandemi ini kita harus berusaha agar tidak terkena penyakit dan menyebarkan penyakit karena  kesehatan itu penting. Mantan wali kota Dumai ini juga mengungkapkan bahwa dimasa Pandemi ini Angaran Pendapatan Belanja Daerah jauh makin berkurang ,turun secara draktis  hal ini membuat pemerintah daerah kewalahan bagaimana untuk memenuhi kepentingan masyarakat dan pembanguban yang merata .
Camat Dumai barat  Irawan Sukma yang ikut hadir juga mengungkapkan hal yang sama bahwa APBD Dumai sangat berkurang tidak bisa memenuhi target sebelumnya.ungkapan tersebut selaras dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat ,sebagaimana disampaikan oleh buk Upik tentang pembangunan jalan yang tak selesai ,tentang penerangan lampu jalan yang tak berfungsi disekitar jalan raya purnama.

Agus Toni mantan RT  03 juga mengharapkan jalan raya purnama tidak lg dijadikan jalan bagi perusahaan yang membawa kendaraan yang melebihi kapasitas muatan ,hendaknya pemerintah mempercepat kesiapan jalan diparit kitang itu sebagai solusi.

Agenda Reses tersebut berjalan sukses dan dapat sambutan hangat dari masyarakat  ,diujung acara diisi dengan tausyiah dan ditutup dengan doa .(Samsul hilal)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -