LaNyalla Makin Mendekati Pergerakan Perempuan Islam
Jumat, 27 Agustus 2021 - 13:38:56 WIB
Jakarta, detakriau.com - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap Badan Musyawarah Islam Wanita Indonesia turut berkontribusi dalam memperkuat ketahanan keluarga Indonesia di tengah pandemi.

Terutama dengan penanaman dan penguatan nilai-nilai ajaran Islam kepada masyarakat.

"Islam adalah way of life, mampu menjawab semua persoalan di muka bumi ini. Saya yakin, keluarga yang Islami dan menerapkan serta menjalankan ajaran Islam akan lebih mampu menghadapi dampak Pandemi", kata LaNyalla di Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Karena kita mempunyai keyakinan fundamental yang menjadi penguat dalam menghadapi segala persoalan. Kita yakin Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya, tambahnya.

Dikatakan, orang-orang yang beriman sebenarnya tidak akan pernah stres, karena dengan mengingat Allah, hatinya menjadi tentram. Soal rezeki, Allah telah menjaminnya untuk semua makhluk. Bahkan jika hambanya bertakwa, rezeki akan datang dari arah tidak diduga.

“Pemberian pemahaman mendasar tentang ajaran agama dan keyakinan iman inilah yang harus dilakukan BMIWI kepada seluruh anggota BMIWI pada khususnya, dan kepada Muslimah Indonesia pada umumnya. Dengan itu, saya yakin, kita akan mampu melewati Pandemi ini,” tutupnya.

Selain LaNyalla, turut mengisi acara webinar antara lain Prof Dr Hj Nelly N Maa’rif (Ketua Presidium BMIWI), Dr Hj Siti Nur Azizah (aktivis perempuan) dan Dra Fahima Askar (Ketua Umum PB Wanita Al Irsyad).win


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -