Terhitung September, Gaji THL Pekanbaru Dipangkas
Kamis, 16 September 2021 - 20:10:49 WIB
PEKANBARU, detakriau.com - Honor Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan dikurangi sebanyak 25 persen, rencana ini berlaku terhitung dari bulan September ini.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi menegaskan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru harus segera menghentikan segala pembangunan yang tidak langsung menyentuh masyarakat agar dimasa pandemi ini THL tetap dapat hidup normal.

"Pemko Pekanbaru jangan mementingkan pembangunan karena masyarakat lagi menjerit," ujar Zulfahmi, Kamis (16/9/2021).

Saat ini sendiri Pemko Pekanbaru tengah melakukan beberapa pembangunan gedun seperti, Sport Center yang menelan anggaran Rp6 miliar, Renovasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Rp21 miliar.

Selanjutnya pengerjaan Drainase Komplek Perkantoran Tenayan Rp4,6 miliar, pengerjaan Jalan Lingkar Rp72 miliar, Renovasi Kantor Induk Tenayan Raya Rp11 miliar.

Lanjut politisi Hanura ini, terkhusus untuk Sport Center lebih baik Pemko Pekanbaru bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau. Hal ini mengingat adanya aset milik Pemprov Riau yang masih menganggur.

"Kita berharap yang ada di Pekanbaru bisa dimanfaatkan, sehingga anggaran bisa digeser untuk masyarakat supaya perekonomian bisa kembali normal lagi," jelasnya, dilansir cakaplah.com. (rid/ckp)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -