Pemdes Api - Api Gelar Turnamen Bola Voli Bermasa CUP II 2023
Sabtu, 05 Agustus 2023 - 10:46:56 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Pemerintah Desa Api - api menggelar Turnamen Bola Voli Bermasa CUP II 2023, bertempat dilapangan Bola Voli Desa Api - api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (29/7/2023).

Turnamen tersebut dibuka lansung oleh Camat Bandar Laksamana, Ade Suwirman, juga merupakan kegiatan tahunan yang digelar dengan menggunakan Anggaran Dana Bermasa.

Kepala Desa Api-api Ediferizal dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut dilaksanakan sempena memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada setiap tahunnya.

"Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan kita gelar setiap tahun menjelang 17 Agustus," ujar kepala desa yang akrab disapa Edi ini.

Pada kesempatan itu, Edi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah mengalokasikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) melalui Anggaran Dana Bermasa sehingga berbagai kegiatan di desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa direalisasikan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengalokasikan Anggaran Dana Bermasa sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Mudah-mudahan program ini berkelanjutan," ucap Edi.

Kades juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk tetap menjaga nilai-nilai sportivitas selama bertanding.

"Raihlah prestasi tertinggi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Selamat bertanding, semoga melalui turnamen ini, kita bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," pungkas Edi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkais, Febriza Luwu, Camat Bandar Laksamana, Ade Suwirman, para perangkat dan staf desa, BPD, karang taruna serta para peserta turnamen dan tamu undangan lainnya.(Drc)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -