Sekdaprov Riau SF Hariyanto Siap Dukung HPN dan Porwanas 2024
Jumat, 29 Desember 2023 - 10:59:44 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Sekdaprov Riau SF Hariyanto menerima kunjungan Pengurus Harian PWI Riau, Kamis (28/12/23) di ruang kerjanya Kantor Gubernur Riau.

Audiensi ini dipimpin Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar 
 dan diikuti juga oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, N Doni Putra (sekretaris PWI Riau), Anthony Harry (bendahara), Wakil Ketua Zulmiron, Herlina (wakil bendum PWI Pusat) dan Wakil Bendahara PWI Riau Luna Agustin.

Raja Isyam meminta dukungan Pemprov Riau untuk program kerja PWI Riau di Tahun 2024. Diantaranya rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  Provinsi Riau dan Porwanas serta pelantikan Pengurus PWI Riau yang akan dilangsungkan pada Januari 2024. 

"Kita terima kasih sekali atas dukungan Pak Sekda dan Pemrov Riau selama ini terhadap PWI. Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut," ujar Raja Isyam.

Sekdaprov Riau SF Hariyanto menyambut baik kunjungan pengurus PWI Riau untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru. Ia mengatakan siap dan akan selalu men-support PWI Riau seperti yang sudah berlangsung selama ini.

"Kami senang mendapat kunjungan pengurus PWI, dan saya siap mendukung semua program PWI. Apa-apa saja yang bisa kami bantu pasti kami bantu," ujar Sekda yang juga didampingi Kadis Kominfo Erisman Yahya dan Kabid Fahmi.

Pada kesempatan itu Sekda menyampaikan, antara PWI dan Pemprov Riau harus saling mendukung dan bersinergi untuk kebaikan kedua belah pihak. Sekda mengaku Pemprov Riau terbuka dengan kritikan, karena tugas wartawan adalah melakukan sosial kontrol.

"Asal sesuai fakta dan disampaikan dengan konstruktif, pemprov siap dikritik karena itulah tugas wartawan," ujarya.*


 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -