Mahasiswi Prodi Humas UMRI Lolos sebagai Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Riau 2024
Rabu, 07 Februari 2024 - 01:49:27 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Perasaan haru penuh bangga setidaknya melekat pada diri Sabitah Aulia Siregar. Mahasiswi semester satu, Program Studi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UMRI) ini berhasil menjadi salah satu finalis Putra Putri Kampus Merdeka Provinsi Riau mewakili UMRI tahun 2024.

"Alhamdulillah, tahap demi tahap telah dilalui, semoga saya mampu bersaing dengan finalis lainnya," ucap Sabitah Aulia Siregar, sembari berharap doa pada rekan-rekan mahasiswa lainnya.

Diketahui, event yang diselenggarakan oleh Sultan’s Manajemen Indonesia ini awalnya diikuti oleh 301 mahasiswa/i se Provinsi Riau. Tahapan seleksi, gadis cantik  ini berhasil lolos dan terpilih menjadi 99 peserta untuk tahap pemberkasan.

Selanjutnya, terpilih menjadi 48 Besar Finalis Putera Puteri Kampus Provinsi Riau 2024 yang terdiri dari 24 Finalis Laki Laki dan 24 Finalis Perempuan untuk ketahap wawancara. 

Finalis yang terpilih akan lanjut untuk mengikuti seminar online dari tanggal 1–13 Februari 2024. Lalu mereka kemudian memasuki tahap karantina mulai tanggal 15–18 Februari 2024 dan malam puncak Grand final akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari di Grand Elit Hotel Pekanbaru.

Atas prestasi yang ia raih, tentu saja Keluarga Besar Program Studi Hubungan Masyarakat Umri merasa bangga. Apresiasi pun pantas untuk disematkan dengan harapan mampu membawa nama kampus Universitas Muhammadiyah Riau,  khususnya Program Studi Hubungan Masyarakat menjadi berprestasi di ajang Provinsi Riau.

"Mohon doa dan dukungan teman teman semua semoga prestasi puncak mampu saya raih," ucap Sabitah Aulia Siregar penuh harap. (*)


Penulis: Fahrul Azhar


 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -