Wabup Bagus Hadiri Bhayangkara Riau Run 2023
Minggu, 06 Agustus 2023 - 13:57:17 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Bengkalis (DRC) - Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso hadiri Bhayangkara Riau Run yang ditaja oleh Kapolda Riau, Ahad, 6 Agustus 2023. Kegiatan dipusatkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Bhayangkara Riau Run berhasil menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai kalangan dan berbagai daerah di acara yang bergengsi.

Selain menyediakan tantangan bagi para pelari, acara ini juga memberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan komunitas lari yang semakin berkembang pesat di Provinsi Riau.

Bhayangkara Riau Run bukan hanya acara olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran dalam kehidupan sehari-hari. Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat masyarakat, juga menghadirkan beragam kegiatan sosial dan edukatif.

Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Mohammad Iqbal menyatakan kebanggaannya atas suksesnya acara Bhayangkara Riau Run tahun ini.

"Meskipun ini perdana kali dilaksanakan. Acara ini juga Insyaallah akan rutin dilaksanakan agar Provinsi Riau lebih dikenal secara luas," kata Kapolda.

Polda Riau menambahkan semoga Bhayangkara Riau Run tahun ini diharapkan akan terus tumbuh dan menjadi acara yang dinantikan setiap tahunnya oleh masyarakat Riau dan para pecinta olahraga di seluruh Indonesia khususnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso yang hadir pada kala itu berharap agar acara Riau Run terus memberikan dampak positif dan semakin berkontribusi dalam mempromosikan gaya hidup sehat bagi masyarakat Riau.

"Melalui rangkaian acara ini tentu terbuka peluang untuk mengembangkan potensi dan promosi di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis. Semoga acara ini dilakukan secara berkelanjutan dan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan siap menyukseskan acara yang mendatang," kata Wabup Bagus. (INF) 

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -