APRIL APR Stand Terbaik di Helat Pelalawan 2023
Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:20:57 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Stand APRIL dan Asia Pacific Rayon (APR) meraih penghargaan sebagai Stand Terbaik Pertama kategori perusahaan di Helat Pelalawan 2023. APRIL APR merupakan salah satu peserta pameran dari 145 peserta yang terdiri pelaku UMKM, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, dan instansi pemerintah.

Helat Pelalawan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-24. Iven tahunan yang dinantikan masyarakat Pelalawan ini digelar pada 7-12 Oktober 2023 di Lapangan Kreatif, Pangkalan Kerinci,

Ketua Pelaksana Helat Pelalawan 2023 Zulkifli dalam laporannya menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi kepada seluruh peserta pameran karena telah turut menyukseskan pelaksaan iven terbesar Kabupaten Pelalawan ini.

"Kami mengucapkan apresiasi tertinggi kepada peserta pameran baik dari kalangan perusahaan, BUMN, UMKM dan organisasi yang turut mendukung pelaksanaan Helat Pelalawan ke-24. Mari terus bekerja sama untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Pelalawan," ucapnya pada malam puncak Helat Pelalawan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri kepada Stakeholder Relations Manager untuk Pelalawan Mabrur selaku perwakilan manajemen RAPP.Mabrur mengatakan bahwa RAPP mendukung penuh pelaksanaan Helat Pelalawan ke-24.

“RAPP turut mendukung dan menyukseskan Helat Pelalawan, ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat Pelalawan yang merupakan ring 1 operasional APRIL dan APR,” ujar Mabrur.

Di Helat Pelalawan 2023 ini APRIL dan APR memeperkenalkan proses pengolahan pulp dan kertas berkelanjutan hingga memamerkan koleksi pakaianramah lingkungan yang terbuat viscose rayon APR. Stand perusahaan ini ramai dipadati pengunjung dari berbagai lapisan yang ingin melihat operasional APRIL APR secara lebih dekat, sembari mengikuti kelas membatik yang diadakan Rumah Batik Andalan, UMKM binaan RAPP.

Di stand ini pengunjung juga mendapat penjelasan mengenai komitmen keberlanjutan satu dekade milik grup APRIL yang disebut APRIL2030. Perusahaan penghasil pulp, kertas dan serat rayon ini memiliki target menjalankan operasionalnya sesuai dengan Sustainable Development Goals (SDGs).(*)


 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -