Pj Kades Muara Dua Tutup MTQ Ke IV Tingkat Desa Tahun 2024
Rabu, 29 Mei 2024 - 22:00:05 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Muara Dua menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Muara Dua yang ke-IV, bertempat di halaman Sekolah MDA Al - Hikmah, Rabu (29/5/2024) malam.

"Terima kasih kepada panitia yang bertungkus lumus dalam pelaksanaan dan dukungan semua pihak dalam mengsukseskan MTQ Desa Ke IV ini," sebut Pj Kepala Desa Muara, Selamat Riyono, SH.

Sambungnya, tak lupa rasa syukur, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran pelaksanaan MTQ yang berjalan sukses dari pembukaan sampai selesai di penutupan.

"Terimakasih kepada Dewan Juri yang menilai secara selektif terhadap peserta yang mendapat juara dan untuk akan mewakili Desa Muara Dua pada MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil nantinya," kata Selamat.

Sementara itu, Ketua panitia Abdul Rosyid menyampaikan, mengatakan bahwa Anggaran Dana Bermasa yang dikucurkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni sangat dirasakan manfaatnya oleh setiap desa yang ada di Kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya MTQ tingkat desa yang sudah menjadi agenda setiap tahunnya.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yakni melalui Dana Bermasa sebesar 1 miliar satu desa, khususnya kegiatan kemasyarakatan seperti pelaksanaan MTQ Desa Muara Dua ini dapat terlaksana," pungkas Rosyid.

Usai penutupan, Pj Kepala desa menyerahkan penghargaan dan uang binaan kepada peserta pemenang lomba MTQ Tingkat Desa Muara Dua ke IV.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Kepala Desa Muara Dua Selamat Riyono, SH, BPD, Pendamping Desa, Kepala Urusan Agama, Ketua Panitia, Dewan Hakim, Perangkat Desa, Lembaga desa mulai dari RT/RW, LAMR, LPTQ, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan seluruh dilingkup Desa Muara Dua dan peserta.(Drc)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -