Lego Juniors adalah lego yang dibuat khusus untuk anak dengan kisaran usia 4-7 tahun. Lego ini dibuat dengan pola-pola yang lebih mudah untuk dirancang daripada lego yang original. Pada dasarnya, tak"> Lego Juniors adalah lego yang dibuat khusus untuk anak dengan kisaran usia 4-7 tahun. Lego ini dibuat dengan pola-pola yang l" />
 
 
Rekomendasi Lego Juniors Untuk Anak Laki-laki
Sabtu, 18 September 2021 - 19:40:30 WIB
JAKARTA (DRC) - Lego Juniors adalah lego yang dibuat khusus untuk anak dengan kisaran usia 4-7 tahun. Lego ini dibuat dengan pola-pola yang lebih mudah untuk dirancang daripada lego yang original. Pada dasarnya, tak ada perbedaan ataupun kelebihan yang cukup signifikan dari lego yang satu ini.

Sama seperti lego yang normal ataupun yang original, lego juniors juga bisa ditemukan dengan mudah, harganya juga tidak jauh berbeda dengan lego biasa. Kalian bisa menemukan dan membelinya di toko mainan ataupun di marketplace tertentu.
Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi lego juniors untuk anak laki-laki. Pasalnya, mainan dari anak laki-laki dibandingkan perempuan biasanya berbeda, mulai dari temanya hingga warna-warna yang ditampilkan.
Bagi kalian yang ingin tahu, silahkan simak artikel ini sampai selesai. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita lanjutkan ke pembahasannya!

1. LEGO Juniors 10739 Shark Attack 
Rekomendasi lego yang pertama ini mengangkat tema serial dari lego sendiri yaitu ninjago. Pada set lego ini, kita diperlihatkan dua karakter ninjago yang melawan seorang penjahat dengan kostum hiu beserta kendaraannya.
Selain itu, tampak pula alat-alat yang digunakan oleh ninjago untuk latiah fisik. 108 buah potongan lego yang hadir juga bisa dirancang sesuai dengan keinginan masing-masing pemain.

2. Lego Juniors 10734 Demolition Site
Lego set yang kali ini mengambil tema tentang sebuah proyek bangunan yang sedang dilakukan. Dalam set lego ini, kalian akan mendapatkan truk, crane penghancur, hingga alat pengeruk khas yang biasanya ada pada kontruksi bangunan.
Selain itu, kalian juga akan mendapatkan 175 buah bricks yang bisa disusun sendiri sesuai dengan imajinasi serta kreativitas masing-masing.


3. LEGO Juniors 10754 Spiderman vs Scorpion Street Showdown
Siapa sih yang tidak mengenal superhero dengan kekuatan laba-laba, Spiderman? Superhero yang satu ini juga hadir dalam set lego juniors dengan penampilan melawan musuhnya yatu scorpio. Ia terlihat mengendarai kendaraan laba-laba, sedangkan musuhnya mengendarai kendaraan berbentuk kalajengking.

4. LEGO Juniors 10740 Fire Patrol
Rekomendasi lego juniors yang selanjutnya ini mengangkat tema pemadam kebakaran. Dalam set ini, kalian akan mendapatkan mobil pemadam seta motor patroli pemadam kebakaran. Selain itu, ada juga penampakan rumah yang terbakar untuk menambah kesan yang nyata.

5. Lego Juniors Racer 30473
Dalam set lego yang kecil ini, kalian akan mendapatkan karakter lego yang sedang mengendarai mobil formula. Set lego juniors yang satu ini memanglah lebih simple dibandingkan dengan yang lainnya.

6. LEGO Juniors 10753 - The Joker Batcave Attack
Rekomendasi set lego yang selanjutnya ini mengambil tema tentang super hero. Kali ini, kalian akan mendapatkan figur batman dengan pesawat terbangnya serta joker dengan mobil cepatnya. Ada juga beberapa benda seperti markas yang digunakan batman untuk memulai aksinya.

7. LEGO Juniors 10757 Raptor Rescue Truck
Set lego yang terakhir ini adalah kolaborasi antara lego dengan jurassic world. Kalian akan mendapatkan satu set yang berisi dinosaurus hijau, lalu ada juga petugas yang menggunakan mobil penyelamat yang berfungsi untuk menangkap dinosaurus tersebut.
Lego yang satu ini sebenarnya sangat cocok untuk dijadikan tambahan koleksi, tertapi jika untuk bermain anak-anak juga tak ada salahnya. 

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk saat ini, mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan dalam penyampaian artikel yang satu ini. (Rls)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -