Bus Vaksinasi Dishub Pekanbaru Layani Masyarakat di Tenayan Raya
Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:46:36 WIB
PEKANBARU, detakriau.com - Satu unit Bus Vaksinasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru memberikan pelayanan bagi warga yang belum menerima vaksinasi dosis 1 dan 2.
“Hari ini bus vaksinasi melayani warga di Tenayan Raya yang belum divaksin. Untuk itu, bagi warga yang belum divaksin, segera datang dengan membawa foto copy KK dan KTP,” kata Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti dikutip dari CAKAPLAH.com, Rabu (13/10/2021).
Dikatakan Indah, dosis yang diberikan kepada masyarakat saat ini memang sangat terbatas. Untuk itu, bagi warga yang nantinya belum menerima diharapkan bisa bersabar.
“Dosis yang ada saat ini hanya 200,” imbuhnya.
Masih disampaikan Indah, sesuai dengan instruksi Wali Kota Pekanbaru, Firdaus penerima vaksin baik dosis pertama dan kedua yakni para lansia.
“Sesuai dengan perintah Pak Walikota, maka kita menggesa percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Tenayan Raya.Harapan kami, para lansia yang berada di wilayah kami semua sudah menerima vaksin,” ungkapnya.
Diberitakan sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus mendorong agar tim vaksinasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan bisa membantu akses agar lansia yang berada di Pekanbaru dapat menerima vaksin baik dosis pertama atau kedua.
"Untuk itu saya tekankan kepada camat dan lurah bisa lebih aktif mendata warga khususnya lansia yang belum mendapatkan vaksin.Para camat dan lurah harus bisa turut serta membantu menggesa vaksinasi di lingkungan mereka bertugas," tegasnya.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pekanbaru dua periode ini mengingatkan agar masyarakat Pekanbaru bisa terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat keluar rumah.Jangan sampai, kasus Covid-19 di Pekanbaru kembali naik.
"Pandemi Covid-19 di Pekanbaru belum berakhir, untuk itu masyarakat harus tetap mengikuti prokes dalam segala aktifitas.Jangan sampai masyarakat lengah dan menimbulkan kenaikan kasus Covid-19," pungkasnya. (CKP/rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -