PSPS Riau Siap 'Lumat' Semen Padang Petang Ini
Rabu, 03 November 2021 - 12:44:59 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - PSPS Riau akan memulai laga pembuka Liga 2 Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution melawan Semen Padang, Rabu 3 November 2021. Laga perdana ini akan dilangsungkan sejak pukul 18.15 WIB.

Bahkan, untuk meladeni Semen Padang, seluruh pemain PSPS Riau telah menggelar latihan dan menjajal rumput stadion saat malam hari.

“Kemarin pelatih dan para pemain PSPS telah mencoba menjajal latihan dengan kondisi malam hari. Seluruh pemain juga siap untuk melakoni laga sore nanti melawan Semen Padang,” kata GM PSPS Riau, Edward Riansyah, Rabu (3/11/2021).

Dikatakan Edu, kemenangan tetap menjadi harga mati bagi PSPS Riau untuk mempertahankan posisi di klasemen Grup A wilayah Sumatera. “Target kita tetap 3 poin untuk pertandingan nanti. Setiap laga kita akan jadikan seperti pertandingan final agar target 8 besar dan lolos ke liga 1 bisa tercapai,” ungkapnya.

Disampaikan Edu, untuk memperkuat kedalaman skuad, Pelatih Jafri Sastra kedatangan enam pemain baru di putaran kedua liga 2. Harapannya, para pemain baru dapat bermain maksimal dan memberikan penampilan terbaik saat melawan Semen Padang.

“Enam pemain sudah kita perkenalan dan teken kontrak. Harapan kami, pemain yang baru di rekrut bisa tampil dengan penampilan terbaik agar PSPS Riau bisa terus meraih kemenangan di putaran kedua ini,” ujarnya dilansir cakaplah.com.

Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Riau serta supporter setia PSPS Riau agar klub kebanggaan masyarakat Riau ini bisa kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia.(rid/ckp)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -