Himapasbar-Riau Adakan Forum Gruop Diskusi
Selasa, 30 November 2021 - 10:45:08 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Fajar Harapan,Pekanbaru  (DRC) - Himapasbar - Riau berkolaborasi dengan Platform Youth Zone mengadakan Forum Group diskusi (FGD) di Kong Djie Coffee,  Minggu 28 November 2021.

Forum group Diskusi ini dihadiri oleh Muhammad Guntara, SH selaku Anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat dan diikuti oleh puluhan Mahasiswa, Pasaman Barat yang tergabung didalam Himpunan mahasiswa Pasaman Barat-Riau ( Himapasbar-Riau)

Tema yang di angkat dalam diskusi ini adalah "18 tahun Pasaman Barat, pemuda Berkontribusi atau berdiam diri". 
Muhammad Guntara dalam diskusi ini menyampaikan, peran-peran pemuda  sangat di butuhkan dalam kemajuan pembangunan Pasaman Barat kedepannya. Pemuda harus menyingkronkan antara hak dan kewajiban pemuda untuk pemerintah Daerah.

"Kita akan kawal hak-hak mahasiswa, baik itu berupa beasiswa maupun fasilitas kesekretariatan ", ujar Guntara, yang juga merupakan mantan ketua KNPI Pasaman Barat ini.

Sedangkan Ketua Umum HIMAPASBAR-RIAU Muhammad Arifuttajjalli menyampaikankan FGD ini di angkatkan sebagai bentuk kesadaran mahasiswa akan besarnya tanggungjawab kedepan dalam membangun kabupaten Pasaman Barat.

Hal ini juga diperkuat oleh argumentasi Founder Youth zone Insanul Rahman yang menyampaikan, " kita sangat apresiasi  FGD ini, karena masih ada Dewan, pemuda dan mahasiswa yang peduli dan berpikir keras untuk kemajuan daerahnya, dan hasil diskusi ini bisa diimplementasikan secepat mungkin ", akhir rahman (rizal)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -