Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Calon Tunggal Ketua Demokrat Riau
Selasa, 30 November 2021 - 22:19:06 WIB
PEKANBARU, detakriau.com - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau periode 5 tahun ke depan. Musda Demokrat Riau V ini digelar di SKA Co-Ex Pekanbaru, Selasa (30/11/2021).

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dalam laporannya kepada Sekjend Demokrat usai melakukan sidang - sidang pleno secara tertutup, mengatakan bahwa sidang - sidang pleno berjalan lancar.

"Kami sudah melaksanakan sidang pleno satu, dua dan tiga. Sudah mulai dari pernyataan demisioner 2017 - 2022, dan tahapan tahapan sidang. Terpilih calon tunggal, secara aklamasi saudara Agung Nugroho. Kami berterima kasih atas kesabaran kita dalam Musda V. Terima kasih kepada SC dan OC yang melaksanakan Musda ini," ucap Herman.

Selanjutnya, kata Herman, akan memasuki tahapan Pasca Musda, yakni fit and proper test, dan ketua umum akan menerapkan calon terpilih menjadi ketua DPD, dalam rapat  tim 3, yakni Ketum, Sekjend, dan Kepala BPOKK. "Selanjutnya, baru akan dietapkan waktu pelaksaan pelantikan," tukasnya.

Sebelumnya, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat Riau sempat terjadi aksi penolakan karena dinilai tidak sesuai AD/ART Partai Demokrat. Namun aksi yang dilampiaskan kader dengan bakar atribut partai tersebut tetap berlanjut hingga menghasilkan Agung Nugroho yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau, terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau periode 5 tahun ke depan. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -