Dumai-Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan yang diwakili Plt Kepala Cabang Dinas Pendidian wilayah 2  pada Rabu (1/11l2) menyerahkan nota dinas penunjukkan Pelaksana T"> Dumai-Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan yang diwakili Plt Kepala Cabang Dinas P" />
 
 
Aditiyawarman Diangkat Jabat PLT Kepala SMKN 2 Dumai
Rabu, 01 Desember 2021 - 11:39:28 WIB
Dumai-Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan yang diwakili Plt Kepala Cabang Dinas Pendidian wilayah 2  pada Rabu (1/11l2) menyerahkan nota dinas penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 2 Dumai  Aditiyawarman, S.Pd mengantikan Kepala Sekolah yang lama Sudaryanto S.Pd karena meninggal Dunia bulan lalu. 

Hadir dalam kegiatan penyerahan ini Kabid Pendataan dan Pengembangan Pendidikan Dinas Provinsi Riau Dasril, yang didampingi Feri Deswandi, ketua komite SMKN 2 Dumai Zulfan Ismaini, Pengawas SMK Sulistyo dan diikuti perwakilan guru, dan tata usaha SMKN 2 Dumai.

Dasril dalam sambutannya mengingatkan pentingnya kerja sama, dan juga menerima plt kepala SMKN 2 Dumai yang baru, dan hendaknya berfikir memaajukan SMKN 2 Dumai menuju yang lebih baik dengan kerjasama semua pihak di SMKN 2 Dumai.

"pentingnya kerja sama, dan juga menerima plt kepala SMKN 2 Dumai yang baru, dan hendaknya berfikir memajukan SMKN 2 Dumai menuju yang lebih baik dengan kerjasama semua pihak di SMKN 2 Dumai" terangnya.

Lanjut Dasril, Kepsek adalah tugas tambahan maka kepercayaan ini harus diemban dengan baik dan tugas kepsek baru akan terus diawasi bagaimana pencapaiannya dalam membangun Sekolah ini.

Kepada Kepsek yang baru selamat bertugas dan apa yang sudah diraih oleh Kepsek yang lama terutama prestasi agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

“  Kepsek adalah tugas tambahan maka kepercayaan ini harus diemban dengan baik dan tugas kepsek baru akan terus diawasi bagaimana pencapaiannya dalam membangun Sekolah ini.Tingkatkanlah prestasi dengan kerja tulus, jujur dan ikhlas, kepada pengawas jangan kapok untuk membimbing agar kedepan lebih baik,” Harap dasril.

Sebagai penutup  dasril mengingatkan kepada pengawas sekolah sekali lagi jangan kapok untuk memberikan masukan kepada PLT yang baru dan jangan untuk PLT jangan mengeluh dalam menjalankan tugas PLT di SMKN 2 Dumai.(gun).


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -