Komunitas Otomotif ALERT Regional Riau Berbagi Takjil Ramadhan
Sabtu, 16 April 2022 - 09:41:24 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau - Komunitas Mobil yang tergabung dalam All New Rush Terios Indonesia (alert) Regional Riau, yang dikomandoi oleh Om Faisal, dibulan ramadhan tahun ini kembali melakukan kegiatan berbagi berkah Ramadhan.

ALERT Riau kembali turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan Jl.Sudirman MTQ Pekanbaru , Jum'at (15/4/2022).

Walau semua member peserta bagi takjil juga sedang berpuasa, namun tidak mematahkan semangat para member untuk menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Takjil yang dibagikan kepada warga serta pengguna jalan merupakan hasil swadaya donasi dari setiap member yang menyisihkan rezkinya agar bisa berbagi di bulan Suci Ramadhan ini.
“Selain bisa berbagi, menunjukkan bentuk rasa syukur juga terpenting adalah kekompakan persaudaraan, kompak dalam artian membawa komunitas ini ke arah hal-hal yang positif dan terus bisa membantu antar sesama,” ucap Faisal.

"Kami sangat apresiatif kepada seluruh member  yang telah merespon positif dan berpartisipasi atas kegiatan ini. Bahwa member yang turut sebagai donatur dan langsung ikut berbagi dalam kegiatan  berasal dari berbagai daerah seperti Pelalawan, Duri, Kampar dan dari Pekanbaru." Tambahnya.

Acara bagi takjil dilanjutkan dengan tausiah ustadz dan berbuka bersama di salah satu rumah member Alert, Om Yudabratha. (rid)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -