Tan Seri Syahril Abubakar Kembali Pimpin LAMR
Kamis, 21 April 2022 - 15:21:40 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Dumai-Sudah diperkirakan sebelumnya bahwa Syahril Abubakar(SAB) secara aklamasi memimpin kembali Lembaga Adat Melayu Riau(LAMR) masa hikmad 2022-2027 dalam Mubes LAMR VIII Yang dilaksanakan di Dumai (19-21 April 2022).

Pembahasan AD/ART terjadi perubahan diantaranya nama Dewan Pengurus Harian(DPH) diganti dengan Dewan Pimpinan Agung(DPA) dengan gelar Tan Seri. Sementara nama Majelis Kerapatan Adat(MKA) dan Dewan Kerapatan Adat(DKA) tetap dipertahankan.

Sementara dalam proses pemilihan yang dipilih hanya Ketua Umum DPA saja. Sementara MKA dan DKA dipilih oleh team formatur.

Dalam pembahasan AD/ART terjadi perubahan diantaranya nama Dewan Pengurus Harian(DPH) diganti dengan Dewan Pimpinan Agung(DPA) dengan gelar Tan Seri. Sementara nama Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Dewan Kerapatan Adat (DKA) tetap dipertahankan.

Sementara dalam proses pemilihan,yang dipilih hanya Ketua Umum DPA saja. Sementara MKA dan DKA dipilih oleh team formatur.

Dalam Mubes tersebut langsung dilakukan pengukuhan, disaksikan oleh seluruh peserta LAMR Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.Mubes tetsebut dihadiri oleh LAMR Kabupaten/Kota se Propinsi Riau. Dan Mubes tersebut dinyatakan sah karena sesuai dengan AD/ART LAMR

Dalam pengukuhan Ketum DPA juga ikut dikukuhkan para timbalan DPA, Ketua MKA Datuk T. Rusli Ahmad, Ketua DKA Datuk Khairul Zainal.(rls).


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -