Mantan Anggota DPRD Riau Dan Salah Satu Tokoh Terbaik Siak Kecil Zulfan Heri Tutup Usia
Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:53:26 WIB
 
Teks Foto: Zulfan Heri
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Kabar duka datang dari Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Riau dan salah satu tokoh terbaik di Kecamatan Siak Kecil H Zulfan Heri tutup usia, bertempat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru, Sabtu (14/5/2022).

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, Zulfan Heri menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 05 : 46 WIB," sebut Efrizal Sahabat kecilnya saat di Pekanbaru kepada Detakriau.com lewat telepon seluler.

Menurutnya, salah satu tokoh terbaik Siak Kecil Khususnya dan Umumnya Riau ini, sebelum wafat Zulfan Heri sempat mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru Jumat malam setelah mengalami radang tenggorokan.

"Zulfan pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Dia Bapilu Golkar Riau serta politisi senior di Partai Golkar," kata Efrizal dengan sapaan akrab Cik Lepai ini lagi.

Sambungnya, dia (Zulfan) Alumni Kami SMP Siak Kecil tahun 1986, dikenal sangat baik dan ramah.

"Saya Efrizal turut berduka atas perginya buat selamanya, kami sangat kehilangan salah satu anak muda yang berpotensi bagi masyarakat Riau terkhususnya kami masyarakat Siak Kecil, karena beliau sangat banyak membantu Kampong kami, semoga semua amal dan kebaikan diterima Allah amin amin yarobal alamin," ucapnya.

Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lubuk Muda, dan saat ini jenazah dalam perjalanan ke kediaman di Dusun Melati, Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil. Pungkas Cik Lepai. (Drc)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -