Tinjau Lokasi, Ini Bincang Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H
Selasa, 07 Juni 2022 - 18:11:33 WIB
 
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia H menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak saat melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik di dua Desa di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Perbincangan tersebut dilakukan oleh Dansatgas saat meninjau lokasi Pekerjaan Jalan Sekolah (SD) di Dusun III Air Hitam Jaya Makmur, Desa Semunai, Senin (06/6/ 2022) sore.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas menanyakan kepada dua anak-anak terkait semenisasi jalan yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

Saat Dansatgas menanyakan tentang apa yang dirasakan oleh anak-anak tentang jalan yang sudah disemenisasi tersebut, kedua anak itu menjawab bahwa mereka sangat senang.

"Kami sangat senang pak TNI dan kami bisa bermain tanpa memijak tanah lagi. Dan bapak kami bisa angkut buah sawit dengan lancar tanpa ada becek-becek lagi," ungkap kedua anak itu kepada Dansatgas.

Orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis tersebut berharap semoga semua sasaran fisik yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan masyarakat setempat bermanfaat demi kemajuan perekonomian dan pendidikan bagi anak bangsa ke depan.

"Mudah-mudahan, semua sasaran fisik yang sudah selesai dibangun akan menjadikan masyarakat khususnya di Kecamatan Pinggir akan semakin maju dan sejahtera dan dapat menikmati pembangunan sebagaimana yang mereka inginkan," pungkas Endik. (Drc)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -