Presiden PSPS Riau Buka Suara Soal Kebenaran Permintaan Uang Keamanan Rp40 Juta
Rabu, 13 Juli 2022 - 15:04:49 WIB
 
Presiden klub PSPS Riau yang juga Presiden Kelantan FC Malaysia, Norizam Tukiman memberi keterangan terkait batalnya tanding pesahabatan Selasa (12/7/2022) 
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau - Presiden klub PSPS Riau juga sekaligus Kelantan FC Malaysia, Norizam Tukiman mengakui bahwa pihak Polresta Pekanbaru meminta uang keamanan sebesar Rp40 juta.

Dalam keterangannya, Norizam mengatakan bahwa permasalahan pertandingan persahabatan internasional antara PSPS Riau dengan Kelantan FC memang terkait uang keamanan.

"Untuk pengetahuan semua kita sudah siap bertanding, pemain Kelantan sudah saya bawa ke Pekanbaru, dan pemain PSPS juga sudah siap untuk bertanding. Saya datang ke sini untuk betul-betul pastikan pertandingan ini berlangsung, tetapi sebelum pertandingan, tim kita pergi ke Polresta Pekanbaru, dan mereka minta uang sebanyak Rp40 juta. Kalau tidak diberikan uang Rp40 juta pertadingan akan dibatalkan," jelas Norizam, Rabu (13/7/2022).

Kata Norizam, itu lah masalah dan faktanya, ia tidak bisa memberikan Rp40 juta, oleh karena itu pertandingan dibatalkan. Lalu ia memberitahu kepada seluruh fans, pemain, serta masyarakat.

"Insha Allah jika tidak dikenakan bayaran lagi, akan kita gelar lagi pertandingan persahabatan ini dan kita berikan gratis mereka untuk menonton, jadi pembatalan ini bukan kehendak saya, tetapi atas desakan Polresta yang meminta uang Rp40 juta," cakapnya.

"Jika tidak diberikan pertandingan dibatalkan, saya cemas kalau melanjutkan pertandingan nanti mereka minta uangnya setelah pertandingan, baiknya kita akhiri dulu biar dapat kejelasan dalam hal ini," pungkasnya, dilansir cakaplah.com.(rid/ckp)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -