Golkar Sudah Final Usung Airlangga Capres 2024
Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:34:01 WIB
 
Bambang Soesatyo
TERKAIT:
   
 

JAKARTA, detakriau - Partai Golongan Karya (Golkar) tetap satu suara untuk mengusung Ketua Umum Partai, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet terkait peta politik menuju pemilihan presiden 2022.

Bamsoet menyatakan, keputusan untuk mencalonkan Airlangga sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. Meskipun ada sejumlah nama yang muncul untuk diusung Golkar, namun seluruh kader telah sepakat mendorong Airlangga menjadi pilihan utama.

"Kami sudah putuskan Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto, sesuai keputusan rapat pimpinan di forum nasional. Itu sudah final," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8) dilansir rmol.

Kendati demikian, Bamsoet belum mengetahui apakah keinginan Golkar mencapreskan Airlangga itu sudah dikomunikasikan kepada PAN dan PPP di Koalisi Indonesia Bersatu atau belum.

Menurutnya, hal itu menjadi tugas ketua umum untuk membangun komunikasi. "Nah itu tugas Ketum untuk mengomunikasikan,” demikian Bamsoet. (rid/RML)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -