Tuai Prestasi Saat Fornas Palembang, BKI Dumai Silaturrahmi Walikota Paisal
Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:36:01 WIB
 

TERKAIT:
   
 

DUMAI, — Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Dumai torehkan prestasi saat perhelatan Festival Olahraga Nasional (Fornas) di Palembang 1—7 Juli 2022 lalu.

BKI merupakan cabor dari Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI).

Prestasi tersebut berupa dua medali perak a.n atlet Renikson Purba dan satu medali emas a.n atlet Azam Safiq Wibowo.

Senin (29/8/2022) bertempat di Rudin Walikota Dumai, para atlet BKI berprestasi di Fornas Palembang di dampingi pelatih, Sensei Elly Dawaty dan anggota BKI Musni serta bendahara Zulkifli Abas (Bendahara Kormi) menghadap dan bersilaturahmi kepada Walikota H Paisal, SKM., MARS.

Kedatangan atlet dan pelatih guna melaporkan hasil pertandingan yang telah membawa harum nama Kota Dumai tersebut.

"Ijin Pak Wali, kedatangan kami ingin melaporkan hasil pertandingan yang telah kami ikuti saat Fornas Palembang awal Juli lalu," buka Sensei Elly Dawaty di dampingi Musni dan Bang Zul Tanjak.

Elly merinci apa saja hasil pertandingan Fornas Palembang lalu.

"Terimakasih atas support Pak Paisal berupa dana untuk baju atlet kami," ucap Elly Dawaty.

Elly juga berharap agar Paisal bisa hadir saat pelantikan pengurus BKI Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Dumai bulan September nanti. Elly juga utarakan permohonan dana dari Paisal, tentang rencana pelantikan nanti.

"Kami juga berencana 11 September nanti ke Pekanbaru mengikuti kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) karena undangan dari Kormi Provinsi," lanjut Elly Dawaty.

Menanggapi kedatangan atlet dan pelatih BKI Dumai, Walikota Paisal sangat apresiasi terhadap capaian atlet.

"Selamat..!! Terimakasih adik-adik yang telah bertanding dan ukir prestasi. Apalagi lewat pertandingan, nama Kota Dumai jadi di perhitungkan daerah lain dalam prestasi Beladiri Kempo," ujar Paisal. Tak lupa, Paisal motivasi atlet agar tetap giat dan semangat berlatih. "Agar anak-anak lain tertarik dan mau bergabung jadi atlet BKI," ungkap Paisal.

"Saya siap hadir saat pelantikan nanti," imbuh Paisal, menanggapi rencana pelantikan. Paisal mendorong agar segera pelantikan pengurus BKI Dumai di lakukan.

Terkait permohonan bantuan dana saat pelantikan nanti, Paisal menjawab "Bentuk lah dahulu panitia. Setelahnya baru saya bisa bantu".

Adapun atlet yang turut dalam pertemuan: Junaidi Edi (Dua Kyu/Sabuk Biru/medali perak), Renikson Purba (Tiga Kyu/Sabuk Hijau/medali perak), Azam Safiq Wibowo (Lima Kyu/Sabuk Hijau/medali emas), Salsabila Balqis Nazwa (Lima Kyu/medali perak) dan  Fatmawati Armita Ginting (Lima Kyu/medali perunggu).

Pertemuan di tutup dengan foto bersama. Bahkan sebagai rasa bangga dan terimakasih, Paisal berikan sejumlah uang kontan kepada para atlet.


(ES)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -