Idris Laena : Tugas Utama Satkar Ulama Memenangkan Partai Golkar dan Capres Airlangga Hartarto 2024
Rabu, 14 September 2022 - 14:58:18 WIB
 
Idris Laena Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia
TERKAIT:
   
 

Jakarta, detakriau.com - Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesis Ir. H.M. Idris Laena MH datang langsung memotivasi dan melantik Pengurus Satkar Ulama Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau.

Sekitar 3.500 ummat hadir menjadi saksi saat pelantikan, yang datang dari seluruh pelosok dan desa. Pelantikan pengurus baru dilangsungkan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin (12/9/2022).

Adapun posisi pengurus yang dilantik mulai terdiri dari Ketua DPD Satkar Ulama Indonesia, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia, HIWASI, dan Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia, AMSI.

Acara pelantikan dihadiri pengurus bidang OKK DPP Satkar Ulama Indonesia, pengurus bidang OKK DPD Satkar Ulama Propinsi Riau, serta jajaran pengurus DPD Golkar Inhil.

Selain itu juga tampak hadir Ketua DPD Golkar Inhil yang juga Bupati Inhil H.M.Wardan, serta unsur Forkopimda antara lain Haji Feriamdi Ketua DPRD Inhil, AKBP Nurhayat Kapolres Inhil, Kapten Sugiono mewakili Dandim Indragiri Hilir.

Saat orasi Ketua Satkar Ulama Indragiri Hilir Drs, Haji Mohamad Jamil Laena mengatakan, keberadaan Satkar Ulama Indonesia di Inhil bertugas untuk membangun hubungan harmonis antara Ulama dan Umaro. Sementara Ketua Angkatan Muda Satkar Ulama indonesia Kabupaten Inhil Helmi Kusri SH berharap keberadaan AMSI dapat menggugah kaum Santri Millenial agar dapat berperan untuk berkhidmat bagi agama dan berkarya untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Idris Laena yang kini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI dalam sambutannya mengatakan, ada 2 tugas utama Satkar Ulama berdasarkan hasil Muktamar 2021 yang harus dilaksanakan yaitu, pertama, Ikut memperjuangkan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 yang akan datang. winrizal

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -