Bermain Menyerang, Tim Sekwan FC Siap Kalahkan Petapahan FC
Minggu, 18 September 2022 - 11:09:47 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - TIM sepakbola Sekwan FC akan berhadapan dengan tim Petapahan FC dalam turnamen Lokomotofif  Cup I U-40  di lapangan Andalan AURI, Jalan Adi Sucipto, Ahad (18/9/2022) sore ini. Dimana tim Sekwan FC yang dibesut Hendri Zainuddin ini akan bermain menyerang guna menciptakan gol untuk meraih kemenangan perdana dalam laga ini. 

Selain itu, semua pemain sudah siap tempur dan akan bermain dengan maksimal. ''Ya dalam laga  sore ini, kita sudah siap tempur melawan Petapahan FC. Dalam laga nanti, kita akan bermain menyerang untuk menciptakan gol ke gawang tim lawan. Semoga kita diberikan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya,'' ujar Hendri saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Ahad (18/9/2022).

Dijelaskan Hendri, untuk laga sore ini semua pemain Sekwan FC sudah siap bermain dengan maksimal dan tidak ada yang mengalami cedera. "Untuk laga ini semua pemain sudah siap diturunkan. Tidak ada pemain yang cedera. Dalam laga ini, kita siap untuk mengalahkan tim Petapahan FC. Oleh sebab itu, kita harapkan pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain fokus dan disiplin, baik menyerang maupun bertahan,'' sebut Hendri. 

Sementara itu, manager tim Sekwan FC Firman Hadi mengharapkan kepada pemain yang diturunkan benar-benar bisa bermain ngotot dan tetap fokus selama pertandingan. ''Saya berpesan kepada pemain sudah tetap semangat dan kompak dalam laga nanti. Dimana laga nanti, merupakan laga perdana. Oleh sebab itu, saya harapkan pemain dapat mengeluarkan permainan terbaiknya, sehingga nanti bisa memenangkan pertandingan, sehingga bisa lolos ke babak berikutnya. Mudah-mudahan tim Sekwan FC ini diberikan kemenangan,'' terang Firman.

Selain itu, kata Firman diharapkan kepada pemain dalam laga nanti supaya tetap bermain fokus dan maksimal .

''Dalam laga nanti, hindari pelangaran yang berakibat fatal. Namun, pemain diharapkan tetap kompak dan mengikuti intruksi yang diberikan pelatih. Semoga pada lagaa nanti, Sekwan FC  bisa menang. Dengan begitu, tim Sekwan FC bisa lolos ke babak selanjutnya. Tapi, yang terpenting pemain diharapkan bermain lah dengan fokus dan maksimal,'' tutur Firman Hadi. *

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -