"Sahabat Rahmat" Bantu Alat Olah Raga Dikelurahan Rejosari Tenayan Raya
Minggu, 18 September 2022 - 16:42:13 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Inisiator Sahabat Rahmat(SR) Rahmat Handayani Terus menginisiasi pengembangan  olah raga kepada para pemuda/pemudi yang ada di Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya, Setelah sebelumnya membuka lapangan bola kaki yang terletak dijalan Lintas Timur Km 16. 

Kali ini meluncurkan bantuan olah raga kepada warga Jalan Bata RT 02/RW 14kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Jalan Bata(PEJABAT) yaitu untuk keperluan lapangan volley ball. Minggu siang (18/09/22).


Program pemberdayaan olah raga, pemuda dan masyarakat memang menjadi prioritas dari inisiator Sahabat Rahmat dan tim yang terus mensupport semua kegiatan sosial yang dilaksanakan secara intens dan berkesinambungan.


Kegiatan penyaluran sarana alat olah raga kali ini menurunkan tim dari Sahabat Rahmat diantaranya, Sekwildi Ambo, Tomy Candra, Sunarto, Maulana, Maizar Haryanto, Hamzah.A.Md dan tentunya sang inisiator juga turut hadir, Rahmat Handayani yang juga salah seorang politikus Partai NasDem kota Pekanbaru.


Pantauan Media ini, "Sahabat Rahmat" sudah banyak melakukan  kegiatan-kegiatan sosial, Agama, Olah Raga, Khususnya di Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya, Salah satu yang teranyar adalah membuat pertandingan Volly Ball antar club pada bulan Juli 2022 yang lalu yang diikuti oleh lebih dari 60 club sekota Pekanbaru yang dilaksanakan di Kelurahan Sialang Rampai dan merupakan turnament terbesar yang dilaksanakan setelah pandemi covid-19 yang melanda selama dua tahun ini.


Rahmat Handayani mengatakan sangat mendukung kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh para pemuda karena itu adalah hal yang sangat positif di samping untuk menyalurkan hobi juga untuk ajang menoreh prestasi.


"Kita akan semaksimal mungkin membantu baik sarana maupun prasarana untuk pengembangan olah raga diwilayah Kulim-Tenayan Raya"Imbuh Rahmat.


Naira Vandini selaku Leader Komunitas "PEJABAT", Mengatakan sangat berterima kasih kepada "Sahabat Rahmat" Atas kunjungannya dan membantu fasilitas sarana berupa bola volley ball dan net lapangan.


"Ini adalah permainan perdana pada sore hari ini, setelah beberapa waktu yang lalu kita menyiapkan lapangan yang seadanya, Tapi semangat para pemuda sangat tinggi untuk bisa berolah raga".ucap Naira.

Terlihat dilokasi tim "Sahabat Rahmat" disambut hangat oleh warga dan pemuda jalan bata bata serta menyempatkan diri bermain Volly satu set bersama.(hz)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -