RakerProv Pelti Riau, Rekomendasikan Memperbanyak Iven Pertandingan
Senin, 03 Oktober 2022 - 13:21:28 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (DRC) - Bertempat di Hotel Evo Pekanbaru Pengda Pelti Provinsi Riau melaksanakan Rapat Kerja (Rakerprov) untuk menyamakan visi dan persepsi tentang olahraga tenis di Riau, berlangsung dari 30 September sampai 1 Oktober 2022.

Ketua Umum Pelti Provinsi Riau H Agustriansyah didampingi Sekretaris DR (c) Medison Dahlan SH MH, mengatakan Rapat Kerja digelar merupakan recana strategis tahunan Pelti Riau yang harus dilaksanakan baik yang berkaitan dengan pelaksaan pertandingan,  pembinaan atlit, pengembangan dan melaksanakan program Pelti mendatang, ujarnya.

Rakerprov ini dibuka langsung oleh Kadispora Provinsi Riau Boby Rahmad, dihadiri juga Ketua KONI Riau Iskandar Husen, Ketua Pelti Kabupaten Kota se-Riau serta Pengurus Pelti Provinsi Riau. Tampak juga Para Wakil Ketua, Suharyanto, Hendy Deharvin, Abri Harianto, dan Bendahara Umum, Rosmita.

Ketua Panitia Medison Dahlan mengatakan bahwa Rakerprov ini menghadirkan utusan Pelti se Riau, guna menerima masukan serta usulan program Pelti dimasa yang akan datang.


Ketua Pelti Agustrianyah mengatakan sebagaimana kepengurusannya yang sudah berlangsung selama ini, pihaknya selalu memberi suport kepada atlit yang ada di Riau untuk melakukan beberapa iven di tingkat lokal, antar provinsi maupun nasional.

Dalam Raker ini juga disepaknti kedepan Pelti Riau akan selalu memperbanyak kegiatan kegatan mencari bibit pemain yang bagus. Untuk itu perlu adanya persamaan persepsi tentang olahraga tenis ini, ujarnya.

Kadispora Riau Boby Rahmad  yang hadir dalam Raker ini juga menyinggung tentang makin semaraknya dunia pertenisan di Riau. Peminat tenis di Riau saat ini sudah mulai menggeliat. Hal ini dengan bertambahnya beberapa sarana prasarana lapangan yang ada di Kota Pekanbaru.

Juga kabupaten dan kota di Riau semangat bermain tenis  selalu bertambah.Untuk itu kedepan kita akan selalu mensuport pertandingan pertandingan dibeberapa kab kota untuk menyemarakkan olahraga tenis di Riau.


Kita akan coba melakukan banyak iven kejuaraan dengan menggaet beberapa sponsor, baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten dan Kota di Riau. Imeg bahwa olahraga tenis olah raga mahal akan kita hilangkan. Kita sudah persiapkan banyak lapangan dan fasilitas. Beberapa lapangan yang representatif di Riau saat ini sudah di siapkan, saat ini kita punya lapangan Indor DPRD, Lapangan Indor Gubenuran dan Lapangan Indor Korem, dan akan menyusul nanti beberapa lapangan Indor lain yang akan dibangun. "Semua akan kita siapkan demi kemajuan dan prestasi. InsyaAllah pekembangan tenis di Riau akan bangkit, ujarnya.


Untuk meningkatkan minat tenis dan prestasi menurut Boby, kita akan usaha melakukan lebih banyak lagi kejuaraan untuk melatih fisik mental dan nyali bertanding atlit kita, tanpa ada pertandingan dari berbagai kelompok umur dan dewasa tidak akan muncul nyali berdanding, ujarnya lagi. [] rilis


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -