Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Cabang NU Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027
Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:59:45 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (DRC) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin mengucapkan selamat dan taniah kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2022-2027 yang baru saja dilantik, Kamis  27 Oktober 2022 malam, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis.

Adapun Ketua Umum Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2022-2027 Tanfidziah Masdar, Sekretaris Efendi dan Bendahara Chanifudin, yang dilantik langsung Katib 'Aam PBNU Pusat Akhmad Said Asrori.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni yang dibacakan Toharuddin mengatakan, selamat kepada seluruh pengurus beserta anggota yang telah dilantik serta dikukuhkan malam ini, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjut Bupati, ini merupakan sebuah amanah yang sangat besar serta memiliki anggota organisasi yang berjiwa besar, tentunya optimis, dibawah Pengurus Cabang NU Kabupaten Bengkalis ini, akan mampu pula menciptakan sebuah kekuatan kekuatan besar pula untuk membangun daerah ini, supaya lebih baik, maju dan sejahtera.

“Kami berharap kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bengkalis untuk dapat dikiranya menjadi penyambung lidah antara pemerintah dan masyarakat. Sebab dengan terbangunnya komunikasi yang efektif serta strategis antara pengurus dengan pemerintah akan menjadi sebagai kekuatan tersendiri,”ujar Kasmarni.

Selanjutnya kiprah Nahdatul Ulama selama ini bahkan dalam lintasan sejarah kehidupan berbangsa dan bernegara saja, tidak dapat mengesampingkan besarnya kontribusi NU dengan sikap keagamaannya yang moderat, seimbang serta selalu berpihak kepada kebenaran, namun secara tidak langsung telah menempatkannya kepada pemahaman Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin.

Kepada pengurus beserta jajaran anggota Nahdatul Ulama yang telah diambil sumpah dan dilantik, Bupati Kasmarni menitipkan pesan bahwa NU sudah banyak melakukan hal yang positif untuk mendukung kemajuan daerah, pengembangan aktivitas generasi muda, pendidikan, seni dan budaya, sekaligus penguatan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, baik dari internal NU itu sendiri maupun bersama unsur atau elemen bangsa lainnya yang ada di Negeri Junjungan ini.

Turut hadir, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Bengkalis, Datuk H.Sofyan Said, perwakilan Kepala Kemenang Kabupaten Bengkalis, Camat Bengkalis, para Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan lainnyalainnya (INF) 

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -