Novita Anggraini, Penulis Terbaik Mahirnulis Bangkit Raih Prestasi
Senin, 07 November 2022 - 19:42:13 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Meski langkahnya tak secepat dulu lagi, tapi semangatnya seakan terus berlari. Rintangan bukan menjadi tirani yang membuat langkahnya harus terhenti untuk mengejar mimpi.   

Semangat motivasi diri membuat Novita Anggraini, gadis kelahiran Pekanbaru 3 November 1995 ini terus mengasah potensi diri untuk meraih prestasi. 

Ini terbukti setelah dirinya menerima Sertifikat Penghargaan sebagai Penulis Terbaik Nasional dengan menulis Batch 55 Do Your Best yang diadakan oleh Mahirnulis Media secara nasional pada September 2022 lalu.

Apresiasi yang diraih penulis cerita fiksi dalam puisi dan cerpen yang terus aktif menulis di blog Kompasiana.com ini diawali ketika naskahnya berhasil lolos penjurian dan diterbitkan dalam Buku Do Your Best. 

Hasil ini tak terlepas dari semangatnya yang terus mengikuti event menulis, selain dapat menambah relasi sekaligus untuk menyalurkan hobinya menulis.
 Cukup banyak ilmu yang bisa diserapnya untuk menjadi penulis hingga menembus ke penerbit mayor.

"Alhamdulillah, sudah 3 batch yang saya ikuti dan tulisan ku ini terpilih untuk dibukukan," ucap Novita sembari memotivasi pembaca, meski keadaan tak mendukung, tetaplah berkarya dengan ide yang tertuang lewat tulisan.


Harapan Novita dengan semakin banyak menulis, tidak hanya memberi energi positif bagi diri sendiri, juga untuk para pembaca.

"Setiap orang percayalah, pasti memiliki versi terbaiknya sendiri, tergantung bagaimana ia memanfaatkan waktunya dan bagaimana mengapresiasi diri sendiri, walaupun sulit, tetaplah untuk bangkit," tutup Novita dalam ungkapan filosofinya.(*)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -