HUT Ke-11, Ketua DPD Partai Nasdem Pekanbaru Abubakar Siddik Serukan Bersatu Untuk Kemenangan
Jumat, 11 November 2022 - 20:56:29 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Peringatan HUT Ke-11 Partai Nasdem yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru berlangsung meriah dan penuh khidmat. Kegiatan berlangsung secara virtual dan Nasional di Jalan Hangjebat Kecamatan Sail Pekanbaru, Jumat Sore (11/11/22).

Terlihat hadir dalam ini Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abubakar Siddik.SH.MH, Bendahara Yendrizal Lubis SE, Bapillu Rifqy Fahlevi, OK Endang Yuliardi, Wakil ketua  Media dan komunikasi Publik Rahmat Handayani, Wakil sekretaris Donna Lavira Marthin SE, Wakil Ketua Decky Septiawansyah, wakil ketua Ali Akbar Siregar, wakil sekretaris Bapillu Ihsan Fauzi, Ketua Garda pemuda Nasdem Pekanbaru Faisal Islami.SH.M.Kn,  Bendahara Garda Pemuda Nasdem DPW Riau Febri Utama serta semua unsur funsionaris DPD Partai Nasdem Pekanbaru.

Seluruh Dewan Perwakilan Cabang(DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) dari seluruh Kota Pekanbaru yang mencapai 200 orang serta ikut hadir sayap dan badan Partai Nasdem yakni Garpu, Garda, Rescue, Milenial, Bahu serta seluruh komunitas relawan Anies Kota Pekanbaru serta hadir juga DPW Dun Sanak Anies.

Acara diawali dengan mengikuti peringatan HUT secara virtual secara Nasional melalui daring serta mendengarkan kata sambutan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Capres 2024 Anies Rasyid Baswedan.

Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pidatonya mengungkapkan bahwa dalam usia yang sudah mencapai 11 tahun ini, partai Nasdem tetap selalu konsisten perjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya mengajak semua kader partai Nasdem untuk selalu menjaga integritas diri dan kejujuran dan menjaga terminologi arti sesungguhnya dalam persahabatan dan sampai hari ini kita masih dalam koalisi pemerintah," ujar Surya Paloh.

Kita tetap akan menunjukkan dukungan kepada pemerintah sampai masa tugas presiden berakhir. Surya Paloh menambahkan, HUT ke 11 Partai Nasdem juga dimanfaatkan oleh pengurus DPD Nasdem Pekanbaru untuk berbagi bersama anak yatim dan warga kurang mampu yang ada di seputar Kantor DPD dengan membangikan sembako kepada mereka.

Abubakar Siddik.SH.MH Ketua DPD Partai Nasdem Pekanbaru saat menyampaikan sambutannya mengatakan, Hari ini adalah hari yang spesial bagi Partai Nasdem. "Kita ambil hikmah dari peringatan ini untuk lebih merapatkan barisan untuk kemenangan Pemilu 2024 nanti," serunya.

"Semua mesin politik kita harus bekerja secara bersinergi untuk kemenangan Anies dan harus berbanding lurus dengan kemenangan legislatif Kota Pekanbaru, kita ingin bacaleg semuanya harus bekerja dan merebut hati masyarakat dan kita harus menang pada kontestasi politik yang tidak lama lagi akan kita hadapi," ucap Abubakar Siddik yang akrab disapa ABS.

Ratih Puspita Rani.SE sebagai ketua panitia pelaksanaan HUT ke 11 Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bertungkus lumus mensukseskan acara ini.

Agenda terakhir dari perayaan HUT ini adalah silaturrahmi semua bacaleg Partai Nasdem Kota Pekanbaru dengan semua pengurus DPD dengan tujuan penguatan politik dan lebih terjalin lagi keakraban.(*)


 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -