HUT Ke-15, Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selat Panjang 2022- 2025 Dilantik dan Dikukuhkan
Minggu, 20 November 2022 - 22:15:00 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan  Sekitarnya (IKTS) periode 2022 - 2025 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu malam 19 November 2022,  di Ballroom Hotel Furaya, Pekanbaru. Pelantikan ini bersamaan dengan perayaan HUT IKTS ke-15.

Acara Pelantikan dan Perayaan HUT IKTS ke-15 ini dihadiri ribuan warga Pekanbaru dari berbagai Ormas Tionghoa, Persatuan Marga Tionghoa, Ormas Keagamaan dan para pengusaha asal Selatpanjang dari berbagai kota di Indonesia, Jakarta, Batam dan Selatpanjang, serta dari Singapura.

Acara diawali dengan hiburan yang dibawakan oleh muda- mudi dan ibu-ibu IKTS  dilanjutkan dengan parade Bendera diiringi jajaran pengurus IKTS memasuki Ballroom tempat acara pelantikan.

Dalam acara ini, hadirin disuguhkan dengan tayangan singkat sejarah IKTS dan berbagai kegiatan yang telah dilakukan pengurus IKTS Periode sebelumnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Dewan IKTS kepada Ketua Umum IKTS periode 2019 - 2022.

Selanjutnya dilakukan pemasangan PIN dan penyerahan SK Pelantikan dan penyerahan Petaka kepada Ketua Umum IKTS periode 2022- 2025.

Susunan jajaran Pengurus Dewan IKTS Periode 2022 - 2025 Diketuai oleh Sutanto dengan enam anggota Dewan diantaranya, Armanto, Supendi, Sunarta, Erwin Sho, Sarkawi dan Maslan.

Untuk susunan pengurus IKTS Periode 2022 - 2025 Ketua Umum Tohan SE,MM , Ketua Harian Nata Hedy Nyo SE MH, Sekertaris Umum Hendry Tan, dan Bendahara Umum Bon Ho serta jajaran berbagai wakil ketua bidang lainnya.

Ketua Umum  IKTS terpilih, Tohan SE,MM dalam kata sambutannya mengharapkan dukungan semua pihak dan mengajak semua pengurus dan anggota IKTS untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"IKTS akan terus memperbaiki diri untuk memberikan pelayanan maksimal. Memberikan kontribusi kepada anggotanya maupun masyarakat luas. Kemudian bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan organisasi dan ormas lainnya yang ada di Pekanbaru," ujarnya.

Tohan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan para donatur yang telah turut mensukseskan acara malam ini," ujar Tohan.

Sementara itu, Ketua Dewan IKTS Sutanto didampingi Ketua Panitia acara HUT IKTS ke 15 dan acara Pelantikan ini Nata Hedy Nyo SE MH menambahkan, acaranya ini juga sebagai ajang silaturahmi khususnya sesama warga Tionghoa asal Selatpanjang.

Selain itu, kata Sutanto kehadiran IKTS dapat dirasakan manfaatnya bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Selama ini, berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan IKTS,  seperti buka puasa bersama anak panti dan warga kurang mampu sekitar sekretariat IKTS pada Bulan Ramadan, Natal bersama, Imlek bersama, kegiatan pendidikan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Acara ditutup dengan penarikan undian door prize dengan hadiah utama sepeda motor. (*)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -