Reses Anggota DPRD Munawar Syahputra Didampingi Bendahara DPD NasDem Pekanbaru Meriah
Kamis, 24 November 2022 - 11:55:33 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Kali ini ada yang tampak berbeda dari reses-reses sebelumnya, dimana reses kali ini di RT 03 RW 01 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru Munawar Syahputra selaku anggota DPRD dan juga Sekretaris DPD Partai NasDem menggandeng Bendahara DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Selasa (23/11/22) untuk mengadakan reses di seputaran wilayah tempat tinggal Bendahara Yenrizal Lubis.

Dari pantauan, terlihat ratusan warga padati lokasi reses. Dan antusias warga terhadap kegiatan reses tampak terlihat saat sesi tanya jawab oleh warga.

Disela acara , Munawar Syahputra dan Yenrizal Lubis memberikan Door Prize berupa uang cash kepada warga yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan kepada mereka.

Yenrizal Lubis saat dikonfirmasi kepada media, dirinya sangat senang dimana kader terbaik Partai NasDem turun langsung di Dapil dimana dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru

"Alhamdulillah saya sangat suport dan bangga dengan kakak Munawar, dimana dirinya mau melakukan reses dan mendengarkan aspirasi warga sekitar," ujar Yenrizal.

Di jelaskan Yenrizal Lubis, dengan adanya pertemuan reses ini kami dari Partai NasDem Kota Pekanbaru Insyaallah akan menampung aspirasi dan insyaallah kita upayakan apa yang di sampaikan oleh warga," jelas Yenrizal mengakhiri.

Selaku Anggota DPRD Kota Pekanbaru Munawar Syahputra yang kini memiliki slogan SMS (Sahabat Munawar Syahputra) pihaknya dalam resesnya terus berupaya apa yang sudah disampaikan oleh warga, pihaknya menampung dan akan memasukan dalam agenda pengusulan.

"Saya senang atas antusias warga RT 03 RW 01 Diacara reses saya sangat antusias, dan saya mengucapkan terimakasih kepada kakak Yenrizal Lubis selaku Bendahara DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru yang sudah mendukung kegiatan reses saya," ungkapnya.

Selain itu kata Munawar, dirinya dengan Kakak Yendrizal Lubis akan terus berkoordinasi untuk usulan-usulan di daerah Tangkerang Selatan agar apa yang diusulkan segera masuk dalam pembahasan kita dan Pemerintah Kota Pekanbaru, tutup Munawar Syahputra.(*)



 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -