Bungkam PWI Bali 11 Gol, Tim Futsal PWI Riau Lolos Semi Final Porwanas 2022
Kamis, 24 November 2022 - 17:41:03 WIB
 

TERKAIT:
   
 

MALANG, detakriau.com - Tim futsal PWI Riau U-40 berhasil menang telak atas Tim Futsal U-40 Bali dengan skor 11-1 pada babak perempat final Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, Kamis (24/11/2022). Kemenangan telak atas Bali ini pun mengantarkan futsal PWI Riau memastikan diri lolos ke semi final.

Keunggulan tim futsal PWI Riau atas Bali dimulai sejak awal babak pertama. Dimana gol pertama untuk PWI Riau diciptakan oleh Amran Syarifudin pada menit 6'. Skor 1-0 untuk PWI Riau.

Selang satu menit, gol untuk PWI Riau kembali tercipta. Kali ini gol kedua diciptakan oleh Hendri Zainudin pada menit 7'. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Riau.

Tak butuh waktu lama, PWI Riau kembali menambah keunggulannya lewat sontekan kaki Ihsanul Hadi di depan gawang. Skor pun bertambah 3-0.

Mengejar ketertinggalan, tim futsal PWI Bali terus berupaya melakukan serangan. Hal itu pun menghasilkan satu gol lewat Hendrico di menit 9'. Papan skor pun berubah menjadi 3-1.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Memasuki babak kedua, tim futsal PWI Riau kembali bermain terbuka. Terbukti, pada menit 24', Ihsan kembali menambah gol untuk PWI. Hanya jeda satu menit, giliran Amran yang menambah satu gol lagi untuk PWI Riau. Skor 5-1 keunggulan untuk PWI Riau.

Berselang dua menit, kini giliran Akhir Yani yang sukses membobol gawang tim futsal PWI Bali. Akhir Yani yang tampil apik pun membobol gawang Bali dengan dua gol berturut-turut. Gol keenam PWI Riau dicetak Akhir Yani pada menit 27' dan 28'. Tambahan dua gol dari Akhir Yani membuat PWI Riau pun semakin menjauh dari kejaran Bali, dengan skor 7-1.

Masih dalam menit 28' gol tambahan untuk PWI Riau kembali tercipta. Kali ini dicetak oleh Efrizon lewat tendangan keras kaki kirinya. Skor pun berubah menjadi 8-1.

Jelang akhir pertandingan, tim futsal PWI Riau kembali mencetak tiga gol lagi. Dua gol dicetak oleh Ihsan pada menit 35' dan 36'. Dan Febri Sugiono pada menit 40'.

Tambahan dua gol dari Ihsan pun membuat dirinya berhasil mencetak quattrick sekaligus kemenangan PWI Riau 11-1 atas Bali.

Atas kemenangan itu, tim futsal PWI Riau pun lolos ke semi final, pada Porwanas XIII di Malang, Jawa Timur.(*)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -