Polbeng Ikuti Event Riau Expo Tahun 2022
Kamis, 24 November 2022 - 18:26:28 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (DRC)- Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) ikut menjadi dalam event Riau Expo 2022 yang diselenggarakan dilapangan Purna MTQ Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan Riau Expo 2022 yang mengangkat tema Mewujudkan Investasi Riau yang inklusif dan berkelanjutan melalui kemitraan dan pemberdayaan UMKM ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar dan Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar, Forkompinda Riau dan tamu undangan lainnya ditandai dengan pemukulan kompang.

Dalam pameran yang berlangsung selama 5 hari tersebut, Stand Polbeng yang di ketuai oleh Reno Excel menampilkan dan mempromosikan hasil kewirausahaan mahasiswa, serta beberapa produk-produk UKM yang telah bekerjasama dengan Polbeng.

“Dengan adanya pameran ini, kami bisa menunjukkan produk hasil kewirausahaan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis sekaligus mempromosikan kepada masyarakat umum. Kami berharap pameran ini bisa diadakan lagi tahun depan sehingga bisa menjadi media promosi kampus kepada masyarakat Riau,” ungkap Reno, Ketua Panitia Stand Polbeng. (INF)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -