Gubri Syamsuar Sebut Kunker Jokowi Menambah Semangat Bekerja
Selasa, 03 Januari 2023 - 20:40:49 WIB
 

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, detakriau.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar  mengajak seluruh masyarakat Riau agar menyambut kedatangan Presiden Jokowi ini dengan penuh suka cita. Sebab ini merupakan kunjungan kerja perdana Jokowi di tahun 2023 ini.

"Mari kita sambut gembira, karena Provinsi Riau menjadi daerah perdana yang dikunjungi pak presiden pada tahun 2023 ini," katanya, Selasa (3/1/2023) dilansi9r mediacenterriau.

Gubri Syamsuar berharap kehadiran Presiden Jokowi ke Riau bisa membawa Riau menjadi daerah yang mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat. Sehingga pembangunan di Riau bisa lebih maju lagi.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau menambah semangat bagi kita untuk bekerja lebih maksimal lagi," katanya.  Seperti diketahui, Presiden Jokowi melakukan Kunker selama dua hari di Provinsi Riau. 

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan usia apel, Selasa (3/1/2023), Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada Awal Januari 2023.

Dimana hari pertama akan meninjau Pasar Bawah Pekanbaru dan panen semangka di Stadion Utama Riau. "Kemudian lanjut ke jalan tol, dan Isoma. Lalu, peresmian jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang," katanya. (rid/MCR)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -