Politisi Muda Kulim, Rahmat Handayani Hadiri Wirid Kaum Ibu di Pebatuan
Minggu, 08 Januari 2023 - 00:29:56 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Merakyat dan selalu humanis serta Humble adalah keseharian dari salah seorang pemuda yang berasal dari Kecamatan Kulim, Rahmat Handayani. Dirinya selalu memenuhi undangan baik dari kaum emak-emak atau kegiatan sosial lainnya yang ada di lingkungan lima kelurahan yang ada di Kecamatan pemekaran Kulim, Pekanbaru.

Kali ini Rahmat Handayani memenuhi undangan warga RW 10/RT 03 yang berada di jalan Daru-daru Kelurahan Pebatuan, Sabtu sore (07/01/23).

Wirid mingguan warga ini selalu dilaksanakan secara rutin dan bergilir di RT setempat serta dimanfaatkan oleh warga sebagai ajang silaturrahmi dan berdiskusi tentang lingkungan maupun hal keluarga masing-masing.

Rahmat Handayani terlihat  akrab berbaur bersama kaum ibu peserta wirid. Saat memberikan kata sambutannya mengatakan agar nantinya warga jangan sungkan menyampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan yang menyangkut tentang kesehatan dan sosial.

"Saya akan upayakan dapat membantu semaksimal mungkin terkait persoalan kesehatan maupun sosial, Ibu-ibu sampaikan saja nanti kepada tim kita yang ada di Pebatuan," ucap Rahmat.

Rahmat juga menambahkan agar warga selalu peduli kepada sesama dan lingkungan sekitar. "Jangan sampai terjadi ada warga yang terbengkalai, kita akan cepat tanggap membantu," tambah Rahmat.

Ibu RT 03 Eli mewakili warga mengatakan sangat berterima kasih, Tokoh Muda Kulim Rahmat Handayani mau memenuhi undangan warga yang melaksanakan Wirid pada hari ini.

"Jadi warga di sini lebih mengenal akrab beliau yang memang kegiatan sosialnya sudah bukan rahasia lagi bagi warga Kelurahan Pebatuan," ucap Bu RT.

Diakhir Kaum ibu menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan politisi muda ini sembari memberikan buah tangan berupa minyak goreng kepada ibu-ibu anggota wirid dan tampak mereka sangat senang menerimanya.(rid)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -