Sayap Nelayan dan Petani Andalan PDI P Optimis Menang Pemilu ke 3 Kali Pada 2024
Kamis, 12 Januari 2023 - 21:00:47 WIB
 
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati
TERKAIT:
   
 

Jakarta, detakriau.com - Sayap PDI Perjuangan yang bergerak di bidang Pertanian dan Nelayan bakal menjadi ujung tombak dalam pemenangan Pemilu 2024.

"Kami siap turun ke masyarakat untuk memberikan pelatihan, pendampingan serta program-program nyata dalam mewujudkan Kedaulatan Pangan sesuai dengan instruksi Ibu Ketua Umum Megawati untuk membantu masyarakat dari keterpurukan ekonomi agar segera sejahtera, sehingga cita-cita luhur Indonesia Berdaulat dapat terwujud nyata.

Dan secara politik kontestasi Pemilu 2024 kami optimis PDI Perjuangan akan menang untuk ke 3 kalinya selaku partai pelopor yang konsisten berjuang nyata untuk kepentingan rakyat dan Pancasila".

Penegasan ini diutarakan Muhammad Natsir Sahib Ketua Bidang Humas dan Publikasi PP GNTI di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Pimpinan Pusat Gerakanan Nelayan Tani Indonesia atau PP GNTI adalah organisasi sayap Nelayan dan Petani di bawah DPP Partai PDI Perjuangan yang dipimpin Ketua Umum Rohmin Daruri.

Sebelumnya Ketua Umum PDI P Ibu Prof. Dr. Hj Megawati Sukarno Putri dalam pidato ke 50 tahun hari lahir partai yang disampaikan di Jiexpo Jakarta pada Selasa 10 Januari 2022.

Mega mengeluarkan instruksi pada kader dan jajaran struktur PDI P supaya segera turun dan merealisasikan program program kongkrit dalam mewujudkan kedaulatan pangan serta turun langsung kemasyarakat.

Makna amanat Ibu Ketua Umum tersebut, jelas dia, membuktikan dan menegaskan bahwa sebagai partai pemenang pemilu dan partai wong cilik, PDI P selalu memperjuangkan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

Untuk itu kader diminta juga agar konsisten membantu pemerintahan dalam menjalankan program-program pembangunan serta dikawal hingga pemerintahan ini berjalan dengan baik hingga akhir masa jabatan, tegas Natsir tokoh muda Islam Nasionalis. win.

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -