Warga Lansia Desa Sumber Jaya Terima Bantuan Sembako dari Polsek Siak Kecil
Rabu, 28 Desember 2022 - 15:23:40 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS-(DRC) Warga Lansia Desa Sumber Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau yang kurang mampu menerima bantuan sembako dari Jajaran Polsek Siak Kecil, Rabu (28/12/2022).


Kegiatan ini dilakukan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit dan Sumber Jaya, Bripka AP Sagala.


Bantuan berupa satu paket Sembako diberikan kepada Sukar (78) lansia warga Dusun Eko Mulyo, RT 002, RW 001, Desa Sumber Jaya. 


Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.


"Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turun untuk membantu," ujar Ipda Andrianto.


Ia menjelaskan, penerima bantuan ini adalah warga yang dinilai kurang mampu. Karena itu, pihaknya memberikan kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut.


Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kemudian diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas, ungkapan tersebut seperti dikutip melalui cakaplah.com


Disisi lain, ia memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dalam keadaan kondusif.


Kepala Desa Sumber Jaya M. Harianto mengucapkan Terima kasih kepada Jajaran Polsek Siak Kecil yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga Lansia desanya. 


Dia berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut, dapat menjalin silaturahim, sehingga mempererat hubungan desa dengan Jajaran Polsek Siak Kecil.(Drc)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -