Donna Lavira Martin Dukung Penambahan Masa Jabatan Kades 9 Tahun
Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:10:04 WIB
 
Donna
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Baru-baru ini kita ketahui perwakilan  ratusan Kepala Desa (Kades) berbondong- bondong mendatangi gedung Senayan, dimana seluruh Kades yang hadir membawa aspirasi seluruh para Kades di Indonesia.

Dimana Partai NasDem menyambut baik kedatangan seluruh perwakilan para Kades, yang mana pihaknya meminta jabatan Kepala Desa di perpanjang menjadi Sembilan (9) Tahun.

Melihat dan mendengar apa yang di harapkan para Kades, Donna Lavira Marthin, SE salah satu Kader NasDem yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang IT Siber Kota Pekanbaru yang juga pengusaha muda ini mendukung keinginan para Kades se Indonesia untuk perpanjangan masa jabatan menjadi 9 tahun. 

Dukungan ini dilontarkan Donna dimana iya mengetahui seluk beluk persoalan yang ada di Desa.

Donna panggilan akrabnya mengatakan kepada media ini Sabtu (22/01/23) seuai rapat di ruang kerjannya  menerangkan bahwa dirinya mendukung penambahan masa jabatan dikarenakan iya sudah bertahun-tahun tinggal di desa yang ada di Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.

Dirinya mendukung penambahan masa jabatan bukan semata-mata kepentingan lain, tetapi Donna mendukung penambahan perpanjangan masa jabatan agar dimana Desa itu dapat dituntaskan dengan baik.

"Saya rasa masa jabatan 9 tahun memberikan banyak manfaat bagi masyarakat desa, salah satunya para Kades akan punya lebih banyak waktu untuk mensejahterakan warganya," ujar Donna.

Tapi lanjut Donna, periodisasi tersebut bukan menjadi arogansi atau hasrat ambisius jabatan seorang Kades. "Tetapi untuk menjawab kebutuhan untuk masyarakat Desa itu," kata Donna.

Selain itu kata Donna, ia juga berharap kepada pihak pemerintah pusat agar mempertimbangkan aspirasi para Kades dari kacamata untuk pembangunan wilayah setiap Desa yang ada di Indonesia.

"Semoga niat baik apa yang di sampaikan oleh para Kades di Gedung Senayan membuahkan hasil yang baik dalam mewujudkan pembangunan Desah yang lebih maju lagi " ujar Donna sembari menerima aspirasi warga Kecamatan Marpoyan Damai. (*)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -