KNPI Kecamatan Sail Laksanakan Muscam, Faisal Islami: Perkuat Sinergi Pemuda Pekanbaru
Selasa, 24 Januari 2023 - 20:25:07 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - DPD KNPI kota Pekanbaru kembali melaksanakan musyawarah kecamatan yang dilaksanakan di kecamatan Sail Pekanbaru  untuk peremajaan organisasi dan memilih ketua yang akan memimpin PK KNPI Kecamatan Sail yang akan datang, Muscam KNPI kecamatan Sail dilaksanakan  di aula pertemuan kantor camat, Selasa pagi (24/01/23).

Tampak hadir dalam Musyawarah Kecamatan(Muscam) kali ini Camat Sail Fhacruddin Panggabean, para lurah, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami.SH.MKm, Bendahara KNPI kota pekanbaru Rizki Rinaldi, Ketua PK KNPI kecamatan, ketua OKP kecamatan Sail.

Dalam Rapat pleno Muscam yang berjalan alot dan demokratis akhirnya pimpinan sidang pleno dan peserta dan OKP sepakat memilih Hafizh Riansyah menjadi Ketua PK KNPI kecamatan Sail dan akan membawa PK KNPI Sail lebih maju dimasa yang akan datang dan dapat menyatukan visi dan misi pemuda dalam bermasyarakat dan bersosial  lebih aktif lagi dimasa mendatang.

Disela-sela bincang bersama perserta Muscam setelah terpilihnya Ketua PK KNPI kecamatan Sail, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami.SH.MKm kepada media ini mengatakan, Muscam ini sangat penting untuk mengakomodir wadah pemuda yang ada dalam memilih pemimpin KNPI di tingkat kecamatan untuk mewujudkan generasi muda yang intelektual dalam bermasyarakat.

"Muscam juga sangat menentukan dalam memperkuat kesinergian para pemuda dalam mewujudkan persatuan baik antar OKP maupun implementasi peran pemuda dalam masyarakat". ucap Faisal.(rid)

 

 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -