Sabtu, Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar Agendakan Halal BI Halal
Jumat, 12 Mei 2023 - 10:22:11 WIB
 

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, detakriau.com - Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S), Kota Pekanbaru, Sabtu, (13/5/2023) akan menggelar halal bi halal bertempat di Aula Gedung Pasca Sarjana UIN Susqo, Jalan Kh Ahmad Dahlan, Pekanbaru. 

Halal bi Halal Syawal 1444 H  dengan tama ‚ÄúSaciok bak ayam, sadontiong bak Bosi," ini akan dihadiri   tokoh-tokoh dan warga Pekanbaru asal Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan halal bi halal IK3S ini merupakan wujud dan semangat kebersamaan untuk memupuk hubungan silahturahim antara warga Pekanbaru asal kenegerian Kampar.  

Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Ridwan, melalui sekretaris Panitia Pelaksana Azwar mengatakan, kegiatan ini terlaksana karena berkat semangat kebersamaan warga Kenegrian Kampar di Pekanbaru.

"Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Dan kami yakin semangat kebersamaan ini akan melahirkan ide-ide cemerlang untuk.membangun organisasi yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar kedepan," katanya.

Dikatakannya, acara halal bi halal kali ini sengaja mengambil tempat di Gedung Pasca Sarja UIN Susqo Pekanbaru karena posisinya berada di tengah kota sehingga memudahkan warga IK3S untuk datang menghadiri acara ini. 

"Ini merupakan saran pak Prof DR KH Ilyas Husti MA selaku Ketua Dewan Penasehat. Mudah-mudahan di tempat ini dan dengan menampilkan atraksi pencak silat asli Kampar dapat mendorong warga Kenegerian Kampar untuk menghadiri acara ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketum IK3S, Zainal Arifin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras panitia dan dukungan dari semua pihak terutama warga Kenegetian Kampar yang ada di Pekanbaru, sehingga acara halal bi halal ini bisa terlaksana kembali di tahun kedua kepengurusan kami.

"Kami sangat berharap, acara halal bi halal kali ini, lebih ramai lagi dari tahun lalu. Untuk itu, saya mengajak warga Kampar, mari sama2 kita hadiri acara ini, karena mungkin di hari lebaran kemarin kita tidak bisa saling bersilaturahim dan kunjung mengunjungi ke rumah masing2 dan inilah kesempatan kita untuk berkumpul, bermaaf_maafan dan mempererat kekeluargaan dan persaudaraan sesama kita warga Pekanbaru asal Kampar ini," harapnya. (*)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -