Tim Sepak Takraw Sikat Habis 4 Emas Di Kejurda Remaja 2023
Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:41:10 WIB
 

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (DRC) - Tim Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis berhasil sikat habis emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023, yang dipusatkan di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Pekanbaru.


Perhelatan yang dilaksanakan pada 17 hingga 21 Mei 2023 itu diikuti 8 Kabupaten se-Provinsi Riau.


Emas pertama berhasil ditorehkan tim sepak takraw beregu putra Kabupaten Bengkalis setelah memastikan menang melawan Kuansing di Final, disusul emas kedua dari tim beregu putri yang berhasil mengalahkan Dumai.


Begitupun di nomor double even putra dan putri, kedua tim sepak takraw dari Negeri Junjungan ini berhasil menyumbangkan emas ke 3 dan 4.


Atas keberhasilan itu, tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhak dinobatkan menjadi juara umum pada ajang Kejurda Sepak takraw remaja 2023.


Bobbi Kurniawan selaku Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) cabang Kabupaten Bengkalis saat dihubungi via handphone mengatakan sangat bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Negeri Junjungan ini.


"Alhamdulillah kami sangat bangga dengan pencapaian yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Kabupaten Bengkalis ini, semoga kedepannya atlet remaja kita ini dapat mewakili Riau di tingkat nasional", terang Bobbi.


Dengan keberhasilan ini sambungnya, diharapkan menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi generasi atlet sepak takraw di bumi Bengkalis Bermasa ini.(INF)

 
 
Redaksi | RSS | Pedoman Media Siber Copyright © 2017 by detakriau.com. All Rights
 
 
22:52 | WARTAWAN DETAK RIAU DIBEKALI KARTU PERS DALAM PELIPUTANNYA, JIKA MENCURIGAKAN HUB 0813-655-81599 - - - -